Pamit Cari Rumput, Seorang Warga Ditemukan Tewas

Suara Bojonegoro     Sabtu, Januari 16, 2016    

Kontributor: Amir Fatah

SuaraBojonegoro.com - Seorang warga Pencari rumput bernama Kasduri (55), warga Dusun Nguluh, Desa Gajah RT. 03 RW 06, Kecamatan Baureno, Bojonegoro ditemukan warga tergeletak tak bernyawa, diarea perswahan Desa Gunungsari, Kecamatan Baureno, pukul 16.20 WIB, Sabtu (16/1/16).

Adanya kejadian tersebut, warga sekitar langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk melihat adanya mayat yang ditemukan tersebut. Pihak Kepolisian dari Sektor Baureno, yang mendapatkan informasi adanya kejadian tersebut langsung mendatangi TKP untuk memasikan kematian korban.

Kapolsek Baureno AKP Mashadi, dan didamingi Kanit Reskrim Aiptu Supriyadi dan beberapa anggota langsung mengamankan lokasi, dan mendatangkan Tim Medis dari Puskesmas Baureno guna memeriksa asal mula kematian Korban.

"Dari data dan keterangan saksi, sebelumnya korban ini pamit kepada keluarganya untuk mencari rumput, dan akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa, dari keterangan saksi bahwa korban ini mempunyai riwayat penyakit Jantung dan epilepsi," Kata AKP Mashadi.

Dijelaskan juga oleh Mashadi, bahwa diduga pada saat mencari rumput, penyakit korban ini kambuh, dan tidak tertolong sehingga meninggal dunia ditempat. Sementara itu dari keterangan Kastari dan Maskhan, Tetangga Korban yang mengetahui kejadian tersebut, mengatakan bahwa Korban memang mempunyai riwayat penyakit jantung dan epilepsi.

"Dari hasil pemeriksaan, oleh tim medis tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan ditubuh korban, dan Korban akhirnya kami serahkan kepada pihak keluarga korban," Jelas AKP Mashadi. (Mir)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .