Pasca Disuntik, Seorang Perempuan Tewas Kecelakaan

Suara Bojonegoro     Selasa, Januari 19, 2016    

Reporter: Kartono


Tuban (suarabojonegoro.com) – Usai periksa dari dokter, seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan yang melibatkan 4 sepeda motor dan 1 becak, di Jl. Ledta Soejipto, Kelurahan Mondokan, Kecamatan Tuban. Korban adalah Tarimah (54) warga Desa Temandang, Kecamatan Merakurak, Tuban.

Berawal ketika korban di bonceng suaminya Tarmijan (60), menggunakan sepeda motor blitz Nopol S 3409 GB. Dari Kelurahan Perbon habis periksa di salah satu dokter setempat, namun sampai di jalan setempat, Tarmijan dari arah barat, hendak bali arah melalui U-Tern (putaran balik). 

Namun saat belok ke kakan, dari arah yang sama muncul kendaraan Vixion Nopol AE 2389 XY, yang di kemudikan Mahfud (17) berboncengan dengan Maulana Aqil, seorang pelajar SMA kejuruan dari Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek.

Karena pelajar ini berkecepatan tinggi, sehingga tidak mampu mengendalikan kendaraannya. Usai menabrak korban, kedua kendaraan yang sudah terlibat dalam kecelakaan ini, hanya selang 1 menit langsung di hantam dua kendaraan yang juga seorang pelajar.

Masing-masing Revo, Nopol S 2414 EK, yang di kemudikan Ulfa (17), pelajar SMA Desa Temandang, Kecamatan Merakurak. dan Mio J, Nopol S 4842 EU, yang di kemudikan Eko Prasetyo (17) pelajar asal Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak.

“Akibat peristiwa laka ini, satu orang diketahui meninggal dunia, sementara 6 luka-luka. Dan datanya masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujar IPTU Nungky Sambodo, Kanit Laka Lantas Polres Tuban, Senin, 18 Januari 2016 kemarin.

Sementara, semua korban laka dan meninggal langsung di larikan ke  rumah sakit NU Tuban untuk menjalani perawatan medis. (ton)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .