Pembacokan Terhadap Pasutri Diduga Dasar Dendam

Suara Bojonegoro     Sabtu, Januari 16, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

Foto ilustrasi: merdeka.com
suarabojonegoro.com - Pembacokan yang diduga dilakukan oleh Agus Febriyanto atau AF, warga RT 10 RW 3 Dusun Legok, Desa Ngrejeng, Kecamatan Purwosari, Bojonegoro, terhadap tetangganya sendiri yaitu sepasang suami istri Jayan dan Musrini hingga mengalami luka parah dan dilarikan ke RSUD Sosrodoro Bojonegoro, Jum'at (15/1/16) diduga ada dendam lama dari pelaku. 

Seperti disampaikan oleh Kapolsek Purwosari AKP Soesilo Teguh Priyono, bahwa dari hasil pemeriksaan pelaku diduga ada dendam lama pelaku terhada Jayan, dan dari hasil pengakuan pelaku ini juga diperkuat oleh masyarakat setempat .

"Dulu pada saat Jayan melerai perkelahian antara AF dan Pemuda oleh pelaku, Jayan dianggap memihak pemuda saat melerai, dan akhirnya diduga timbul dendam," kata AKP Soesilo TP. 

Dikelaskan juga bahwa pelaku ini pada usia 12 tahun juga pernah melakukan pembacokan terhadap orang lain, sehingga muncul dugaan bahwa pelaku mengalami gangguan jiwa.

"Kami akan lakukan tes psikiater terhadap pelaku ke Dokter ahli atau psikiater untuk mengetahui kejiwaan pelaku," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa pembacokan AF ini terjadi saat dia mendatangi korban di sebuah warung dan meludahi korban, saat membeli makanan, karena tidak terima diludahi, korban marah dan terjadi cek cok mulut dan berujung perkelahian.

Setelah kejadian itu, pelaku pulang dan dan kemudian mendatangi rumah Jayan kemudian secara membabi buta melakukan pembacokan terhadap Jayan dan istrinya, Jayan mengalami luka pada kepala dan kening serta punggung, sementara istrinya mengalami luka pada tangan, dan harus dilarikan ke RSUD Bojonegoro. (Ang/Mir)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .