Pemkab Nyatakan Selalu Bantu Penyelesaian TKD Gayam

Suara Bojonegoro     Jumat, Januari 08, 2016    

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com -Persoalan Tanah Kas Desa (TKD) Desa gayam Kecamatan Gayam yang sampai saat ini belum tuntas Bupati Bojonegoro menyatakan bahwa dirinya menunggu rekomendasi dari semua Tim.

Hal ini disampaikan Bupati dirumah dinas beberapa hari lalu. "Kami menunggu rekomendasi dari tim terkait. Yang saat ini tengah melakukan evalusasi, kajian. Konsentrasi kita sebenarnya adalah saat ini membantu  MCL untuk menyelesaikan masalah TKD," Paparnya.

Menurut Kang Yoto, Panggilan akrab Bupati Suyoto, Bahwa Hal penting yang harus dipahami semua pihak bahwa yang membutuhkan TKD itu Apakah pihak Desa ataukah MCL?.

Masalah TKD ini sampai dengan empat tahun ini meski sudah ditempati namun belum ada kejelasan, dan kang Yoto menyampaikan selama ini Pemerintah Kabupaten Bojonegoro sudah melakukan beberapa upaya salah satunya fasilitasi penyelesaian masalah Tanah Kas Rapat terakhir di gelar pada 30 Nopember 2015 di Rumah Dinas Bupati dan menghasilkan beberapa keputusan.

"Akan tetapi sampai dengan saat ini masalah TKD tak jua beranjak dari kondisi yang terdahulu," kata Kang Yoto. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .