Penaik Sepeda Pancal Tewas Ditabarak Pengendara Motor

Suara Bojonegoro     Kamis, Januari 07, 2016    

Reporter: Anggoro

SuaraBojonegoro.com -Seorang penaik Sepeda Pancal Sambit (26), warga Desa Gamongan, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Tewas dilokasi kejadian setelah ditabrak sepeda motor Yamaha Vixion ber nomor Polisi K 5905 WF yang di kendarai M.Arif Bagus Priandoko (14) pelajar asal Desa Kebonagung, Padangan, Kamis (7/1/16) sekitar pukul 06.30 pagi tadi, dijalan Raya Bojonegoro Cepu, Tepatnya di Desa Banjarrejo, Kecamatan Padangan, Bojonegoro.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro dilapangan, bahwa tabrakan terjadi bermula sepda motor yang dikendarai oleh M Arif Bagus Priandoko, melaju dari arah timur ke barat sampai di lokasi kejadian yang searah di depannya melaju sepeda pancal sedang belok ke kanan secara mendadak, kemudian karena jarak dekat terjadi kecelakaan.

Disampaikan oleh Kanit Laka Sat Lantas Polres Bojonegoro, Ipda Sarwono, membenarkan adanya kecelakaan tersebut, dan kini kasus kecelakaan tersebut ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro. "Kami sudah amankan barang bukti sepeda motor dan sepeda pancal guna pemeriksaan lebih lanjut," Kata Ipda Sarwono. (Ang). Foto Ilustrasi lensaindonesia.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .