Pencuri Bobol Brangkas Warung Di Jalan Gajah Mada

Suara Bojonegoro     Rabu, Januari 20, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Pelaku pencurian ini memang tergolong nekat, padahal kondisi sasarannya selalu ramai dengan warga dan sering dijadikan sasaran Patroli Polisi, dari aksi pencuri ini berhasil menggasak uang di dalam brangkas milik salah satu rumah makan Penyet Super di jalan Gajah Mada Bojonegoro sejumlah Rp 350 ribu, setelah melakukan perusakan terhadap brangkas di dalam warung tersebut.

Selain menggasak uang di warung makan jalan Gajah Mada Bojonegoro ini, pencuri juga berusahan masuk ke Salon Citra yang berada disebelah warung makan tersebut, dan setelah berhasil masuk kedalam salon, pencuri juga berusaha merusak kaca belakang dan tembok yang menghubungkan dengan konter Sagita. 

"Tidak ada barang yang hilang di dalam salon saya," kata Antok pemilik Salon Citra, Rabu (20/1/16).

Salah satu karyawan rumah makan Penyet Super awalnya tidak mengetahui jika brangkas di dalam bobol, dan dia baru tahu selang beberapa waktu, karena sebelumnya dia juga tidak mengetahui pintu warung tersebut mengalami kerusakan, dan tidak mengira ada pencuri yang masuk.

Selain masuk dan mencuri sejumlah uang, Pencuri tersebut terlihat di CCTV sempat makan dan minum teh botol dari dalam kulkas. Polisi yang mendapatkan laporan tersebut, langsung melakukan olah TKP (Tempat kejadian Perkara) untuk melakukan penyelidikan terhadap aksi pencurian tersebut. (Ang/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .