Pencuri Terekam CCTV, Saat Satroni Rumah Warga

Suara Bojonegoro     Selasa, Januari 19, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

Suarabojonegoro.com - Dua orang yang diduga, adalah pencuri terekam kamera CCTV saat menyatroni salah satu rumah warga milik Bayu seorang PNS (Pegawai Negeri Sipil) di Perumahan Puri Dander Asri, pada pukul 01.39 WIB, hari sabtu 16 Januari 2016 kemarin.

Aksi dua orang yang diduga pencuri ini terekam kamera CCTV selama duarasi 1.58 menit, yang memperlihatkan aksi kedua orang saat masih diluar rumah hingga masuk kedalam rumah dan berupaya membuka pintu.

Dari gambar video, memperlihatkan seseorang, denguan memakai kaos berwarna gelap atau hitam, dan bercelana pendek, orang ini sedang mengintip, berupaya membuka pintu, dan tampak di pinggangnya terdapat benda.

Kemudian selang beberapa saat temannya atau orang kedua dengan menggunakan kaos berwarna biru berkombinasi warna kuning dan juga celana pendek menghampirinya, dan kemudian menepuk bahu orang pertama, lalu kemudian keduanya keluar dari dalam rumah.

Dan pada rekaman selanjutnya keduanya tampak berada digarasi mobil, dan sedang melakukan sesuatu namun tidak jelas karena hanya tampak bayangan dari kaca mobil.

Tetangga korban, Lilik Wahyudi membenarkan adanya rekaman dari CCTV yang dipasang oleh Bayu pemilik rumah, dan mengatakan bahwa hal itu sudah dilaporkan ke Polsek Dander.

"Sudah dilaporkan ke Polsek Dander, setelah kejadian itu," katanya, Selasa (19/1/16).

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Dander, mengatakan bahwa pihaknya mengaku sudah menerima laporan, dan sudah melakukan pemeriksaan terhadap barang bukti, serta melakukan penyelidikan atas dugaan pencurian tersebut.

"Kami masih melakukan lidik, dan pelaku masih belum bisa kita tangkap," kata Kanit Reskrim Polsek Dander, saat dihubungi suarabojonegoro.com melalui telepon genggamnya. (Ang/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .