Penemuan Tulang Manusia, Masih Misterius

Suara Bojonegoro     Kamis, Januari 28, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

Mayat Tinggal kerangkanya saja yang ditemukan Warga Desa Tondongmula, dan kemudian di evakuasi oleh pihak Polsek Kedungadem, Bojonegoro, hingga saat ini masih misterius, dan belum ada dari pihak masyarakat yang kehilangan keluarganya dan melapor ke berwajib.

Kapolsek Kedungadem AKP. Suyono, kepada Wartawan menyampaikan bahwa sampai saat ini belum ada warga yang melapor tentang keluarganya yang hilang dengan ciri ciri yang sudah di ekspos pihak Polisi.

"Kami sudah sampaikan dan sudah beredar di media terkait ciri ciri dan baju yang membungkus kerangka manusia tersebut," Jelas AKP Suyono, Kamis (28/1/16).

Dari hasil Visum oleh pihak TIM Medis dari RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Sosorodoro Djatikusumo, bersama tim Identifikasi dari Polres Bojonegoro tetap menyatakan bahwa tidak ada tanda tanda kekerasan ditubuh korban.

Karena sampai saat ini belum ada keluarga yang mengakui kerangka ini, maka pihak RSUD akan memakamkan kerangka ini di Makam Desa Sukorejo Bojonegoro, besok.

Sebelumnya diberitakan, Warga Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem digegerkan dengan adanya temuan Mayat manusia yang tinggal tulang  saja, kerangka  itu awalnya diketahui oleh dua warga Karjo dan Maskun, yang sedang mencari Jamur dan tiba tiba melihat ada tulang manusia, Rabu (27/1/16) kemarin.

Kemudian Polsek Kedungadem melakukan evakuasi terhadap kerangka tersebut dan ditemukan terbungkus Kaos batik berwarna merah maron, dan celana kolor warna biru. (Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .