Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia Setelah Tabrak Mobil

Suara Bojonegoro     Minggu, Januari 17, 2016    

Reporter: Amir Fatah

SuaraBojonegoro.com -Seorang pengendaran Sepeda Motor, Honda CB 150 R ber nomor Polisi S 3359 D0 yang bernama Abdul Somat (20) Warga Desa Kenep RT/RW 20/20 Kecamatan Balen, yang berboncengan dengan tetangganya, Mohhamad purnomo (25), harus menghembuskan nafasnya yang terakhir setelah menabrak sebuah mobil Daihatsu Taruna Warna Biru bernopol S 1483 AS, yang dikendarai oleh Sutrisno (40) Warga Dusun Sentul, Kecamatan Sobontoro, Balen, di Pertigaan MIN Jalan Raya Balen Bojonegoro, pukul 21.30. WIB, Sabtu (16/1/16) malam tadi.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, Sebelum kejadian kecelakaan terjadi, mobil Daihatsu Taruna berawal dari arah Timur dan setelah sampai dipertigaan MIN Balen atau sebelah Timur Polsek Balen, berencana belok kekanan, Namun dari arah berlawanan, sebuah sepedah motor yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi.

"Karena tak bisa menguasai kemudi sepeda motornya akhirnya korban menabrak Mobil Taruna tersebut," Kata Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro Ipda Sarwono.

Dijelaskan pula dengan adanya kecelakaan tersebut, pengendara sepeda Motor Abdul Somat Meninggal di Lokasi kejadian, dan tetangganya Mohhamad Purnomo yang di bonceng korban juga mengalami luka parah.

Korban luka dilarikan ke Rumah Saikit Umum Daerah (RSUD) Sumberrejo, sementara kendaraan sepeda motor dan juga Mobil diamankan petugas Lalu lintas Pos Lantas Sumberrejo. (Mir) Foto: Arifin

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .