PEPC Gelar Sosialiasi Menjelang Mulainya Proyek Jambaran

Suara Bojonegoro     Rabu, Januari 27, 2016    

Reporter: Nella Rachma

Suarabojonegoro.com - Pertamina EP Cepu (PEPC) hari ini menggelar sosialiasi menjelas dimulainya proyek unitisasi lapangan gas jambaran Tiung Biru (TBR) di ruang pertemuan PKK Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro. Rabu (27/1/16)

Dalam paparannya General Manager Proyek pengembangan unitisasi gas J-TB Bob Wikan H Adibrata mengatakan jika dalam waktu dekat ini akan ada dua pekerjaan yaitu pekerjaan tahap pertama yang berjalan 16 bulan dan tahap kedua berjalan selama 36 bulan.

"Pekerjaan pertama yaitu pengerjaan sipil yang akan mulai minggu depan dan pekerjaan kedua yaitu konstruksi lapangan gas," katanya.

Dalam sosialiasi hadir Asisten 2 Pemkab Bojonegoro Setyo Yuliono, Wakil Ketua DPRD Bojonegoro Sukur Priyanto, General Manager lapangan Jambaran Tiung Biru (JTB) Bob Wikan Adibrata, Pihak PT Pembangunan Perumahan (PP) selaku kontraktor yang akan mengerjakan akses jalan dan jembatan, Dinas ESDM Bojonegoro Agus Supriyanto, BPN Bojonegoro, Bagian Pemerintahan Pemkab Bojonegoro Supi Haryono. Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial Adi Witcaksono, Dinas perhubungan Pemkab Bojonegoro Iskandar, dinas perizinan, Kejari Bojonegoro, Polres Bojonegoro muspika Gayam , muspika Purwosari, muspika Tambakrejo dan muspika Ngasem sera kepala desa yang daerahnya akan terdampak proyek. (Nell/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .