Persibo Akan Di Launching Akhir Bulan Ini

Suara Bojonegoro     Jumat, Januari 08, 2016    

Reporter: Nella Rachma

SuaraBojonegoro.com -Kabar menggemberikan untuk masyarakat Bojonegoro terutama bagi pencinta bola yaitu suporter Persibo Bojonegoro atau Curva Nord 1949 X Persibo, hal tersebut dikarenakan pada akhir bulan Januari Tahun 2016 Persibo dengan legalitas baru sekaligus managemen baru akan melakukan launching. Jumat 08/01/2016.

"Legalitas saat ini sudah rampung tinggal minggu depan pembentukan management dan setelah itu launching," kata Chief Executive Officer (CEO) Persibo atau Direktur Utama PT Semangat Bojonegoro Jaya, Abdullah Umar.

Menurutnya setelah dilakukannya launching yang ditargetkan pada akhir bulan Januari ini pihaknya langsung akan melangkah dengan melakukan pemanggilan kepada pemain sepak bola lokal untuk dilakukan seleksi, pembinaan dan latihan rutin juga nantinya.

"Pembinaan juga bahwa PT Persibo lama tidak sama dengan yang baru saat ini berdiri," tambahnya.

Dengan harapan, lanjut dia saat ada turnamen Persibo bisa langsung ikut serta didalamnya dengan bekal legalitas baru sekaligus latihan rutin yang sebelumnya dilakukan.

Mengenai pendanaan, Umar yang juga menjabat sebagai wakil ketua komisi c DPRD Bojonegoro ini mengatakan akan memanfaatkan dengan bantuan dari pihak ketiga," untuk gambaran siapa pihak ketiga yang akan membantu memang sudah ada, namun pihak ketiga juga tentunya akan membantu saat ada turnamen," tandasnya. (Ney)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .