Persibo Junior Besok Laga Di Stadion Letjen H. Sudirman Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Sabtu, Januari 09, 2016    

Reporter: Nella Rachma

SuaraBojonegoro.com -Laga Persibo (Persatuan Sepak Bola Bojonegoro), Junior yang akan dilaksanakan besok Minggu (10/1/15) dan berlangsung di Stadion Letnan Jendral H Sudirman, Bojonegoro melawan kresna Surabya, untuk pertandingan Uji Coba, dengan luar Daerah/Kabupaten Bojonegoro dan gratis untuk penonton, Seperti disampaikan oleh Mohhamad Hanafi, Manajemen Persibo Junior.

Pertadingan uji coba ini besok akan dilangsungkan beberapa kali pertandingan diantaranya adalah untuk Persibo Junior Usia 15 melawan Kresna Usia 15 pada jam 13.30 WIB dan Persibo Junior Usia 17 dan Kresna Usia 17 akan berlangsung pada pukul 14.45 WIB, dan dilanjutkan dengan Pertandingan Persibo Junior Usia 18 dan Kresna Usia 18.

"Ini adalah bagian dari evaluasi pertandingan untuk masing masing kelompok dan usia, serta guna melihat hasil latihan anak didik selama ini," ungkap Hanafi, kepada suarabojonegoro.com Sabtu (9/1/16) melalui telepeon genggamnya. 

Dijelaskan juga oleh Hanafi, pada tahun 2015 lalu, memang tidak ada turnamen dan kompetisi resmi, Hanya latihan.

Karena untuk mengikuti Turnamen dan Kompetisi resmi selalu gagal akibat kisruh PSSI (Persatuan Sepak Bola Indonesia) dan Kemenpora (Kementrian Pemuda dan Olah Raga).

"Makanya kami berharap adanya uji coba dapat mengobati perasaan anak-anak didik yang telah berlatih keras," Sambung Pria yang juga staf Ahli Fraksi DPRD Bojonegoro ini.

Menurut Hanafi bahwa uji Coba Ini yang ketiga kalinya lawan Tim luar Kabupaten, pada mei 2015 lalu Persibo Junior melawan Persid Junior Jombang kemudian September 20w5 melawan BSP Tuban.

"Harapan kami persiapan ini dan laga uji coba ini kedepan tahun2016 ini ada kompetisi di masing masing usia dan gak vakum seperti tahun 2015," Pungkas Hanafi. (Ney)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .