Poster Calon Bupati Bertebaran di Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Kamis, Januari 07, 2016    

Reporter: Amir Fatah

SuaraBojonegoro.com -Meski Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro masih lama yaitu pada akhir tahun 2017 nanti, akan tetapi, Calon Bupati dari jalur independen sudah mulai memperkenalkan diri melalui berbagai alat peraga sosialisasi, salah satunya adalah Poster yang bergambar calon Bupati dari Jalur Independen.

Seperti yang tampak terlihat di perempatan jalan Kartini Bojonegoro, sebuah Poster bergambarkan seseorang bernama Bambang Laras, yang juga tertuliskan Calon Bupati dari jalur independen, dan diketahui poster tersebut dipasang oleh LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) Gong.

Dihubungi melalui telepone genggamnya, Didik Huma mengatakan bahwa pihaknya mengakui memasang poster calon Bupati dari jalur independen, dengan maksud memperkenalkan pencalonan Bambang Laras.

"Kami memang sengaja mendukung calon Bupati dari independen, yang langsung jalur dari rakyat bukan jalur partai Politik, karena jabatan Bupati nanti adalah jabatan dari rakyat bukan dari Partai Politik," Kata Didik Huma, Kamis (z/1/16). 

Selanjutnya Didik Huma juga menjelaskan sampai saat ini untuk mendukung pencalonan Bambang Laras, pihaknya melakukan pengumpulan KTP warga, dan sampai saat ini sudah sebanyak 3 ribu KTP, tanpa syarat apapun.

"Warga dengan rela menyerahkan KTP dukungan secara sukarela, karena mereka tidak ingin ada jual beli suara dalan pilkada nanti," Tambah Didik Huma.

Menurut Didik Huma ratusan postet gambar Bambang Lasar sudah dipasang tersebar di setiap kecamatan dan di perkotaan Bojonegoro, sebagai pengenalan terhadap Masyarakat Bojonegoro.  (Mir)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .