Poster Calon Bupati Dirobek

Suara Bojonegoro     Kamis, Januari 14, 2016    

Reporter: Amir Fatah

suarabojonegoro.com - Baru sepekan poster yang bergambar calon Bupati dari jalur independen, sudah dirusak oleh orang tak dikenal, poster yang terpasang di perempatan jalan Kartini, dan Buyut Dalem ini begambarkan foto Bambang Laras dan bertuliskan Calon Bupati Independen ini terdapat dua robekan di tengah-tengahnya. Kamis (14/1/16)

Menanggapi robeknya poster Calon Bupati independen yang dipasang oleh Tim persiapan pemenangan Bambang Laras, Didik Huma menyatakan bahwa hal tersebut dianggap biasa, karena dalam sebuah sikap yang pihaknya ambil, ada yang senang maupun tidak senang.

"Mungin pelakunya gemes saja karena pak Bimbing (Bambang Laras.red) sudah genjar memperkenalkan dirinya maju melalui jalur independen dan ada dukungan yang mengalir terus, melalui penyerahan KTP," kata Didik Huma selaku ketua Tim Persiapan pemenangan Bambang Laras.

Meski sudah ada yang di robek, dirinya bersama tim yang lain akan terus melakukan sosialisasi pengenalan dan juga melakukan pemasangan poster secara aktif di berbagai wilayah di Bojonegoro. (Mir/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .