PT IME Segera Bangun Fasilitas Pabrik Flare Gas

Suara Bojonegoro     Rabu, Januari 20, 2016    

Reporter: Nella Rachma

Suarabojonegoro.com - Akhir bulan Januari 2016 PT Inter Media Energi (IME) selaku mitra dari PT BBS (Bojonegoro Bangun Sarana) akan mulai melakukan pembangunan untuk fasilitas produksi Pabrik Gas Flare di Dusun Plosolanang Desa Campurejo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur meskipun sampai saat ini belum ada kepastian Perjanjian Jual Beli Gas (PJBG). Rabu (20/1/16)

"Hari Senin (18/1) PT IME sudah melakukan sosialisasi persiapan bangunan untuk fasilitas produksi gas flare kepada masyarakat Campurejo," kata Sekdes Campurejo, Susilo Wandriyo.

Menurut Sekdes, acara yang digelat PT IME juga telah dihadiri 150 warganya dimana dalam sosialisasi tersebut disampaikan rencana kelanjutan pabrik gas flare yang sempat tertunda beberapa tahun lalu sehingga setelah selesai sosialisasi PT IME akan langsung melaksanakan rencananya.

"IME meminta dukungan kepada warga agar pembangunan cepat terlaksana," tambahnya.

Sekdes juga menambahkan jika yang perlu diingat bahwa perusahaan nantinya harus memperhatikan masyarakat sekitar proyek baik memperhatikan CSR, tenaga kerja maupun lainnya karena pada kegiatan tahap awal akan dilakukan pembersihan lokasi, pengurukan tanah kembali, pembuatan penampungan air, serta fasilitas lainnya.

Terpisah, Direktur PT Bojonegoro Bangun Sarana Eddy Fritz Dominggus mengatakan jika sampai saat ini PJBG belum ada kejelasan dengan pihak JOB PPEJ namun meski demikian pihaknya juga mengapresiasi kegiatan yang sudah dilakukan PT IME.

"PT BBS tidak tahu menahu tentang sosialisasi," tambahnya. (Nell/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .