2018, PT BBS Siap Geser Petrochina Kelola Blok Tuban

Suara Bojonegoro     Senin, Januari 18, 2016    

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com -Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Bojonegoro PT Bojonegoro Bangun Sarana (BBS) siap bergabung dengan Pertamina untuk mengganti Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB P-PEJ) dalam pengelolaan Blok Tuban yang masa kontraknya akan habis pada Februari 2018 mendatang. Senin 18/01/2016.

"Kita akan menangkap peluang yang lebih besar yaitu pengelolaan Blok Tuban yang kontraknya akan habis pada 2018 mendatang," kata Direktur PT Bojonegoro Bangun Sarana (BBS), Eddy Frits Dominggus dihadapan anggota komisi B DPRD Bojonegoro saat menggelar rapat evaluasi kinerja 2015 dan progres kerja tahun 2016.

Sementara itu, sekertaris komisi B DPRD Bojonegoro sangat mendukung jika BUMD bisa mengelola Blok Tuban yang didalamnya ada Lapangan Sukowati yang ada di Bojonegoro dan Lapangan Mudi yang ada di Tuban karena semua fasilitas sudah ada siap pakai sehingga hanya tinggal meneruskan pekerjaan.

"Seperti di Kabupaten Provinsi Riau, Pertamina bisa menggandeng BUMD dengan pembagian saham 50% banding 50%. Kami harap BUMD bisa mencontoh itu," katanya. (Ney)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .