Rumah Ambruk Akibat Angin Kencang, Koramil Baureno Karya Bakti Bersama Masyarakat

Suara Bojonegoro     Minggu, Januari 24, 2016    

Reporter: Nella Rachma


suarabojonegoro.com -Pasca terjadinya bencana hujan deras disertai dengan  angin kencang pada Jum 'at (22/01) sore kemarin, yang merobohkan rumah milik Suntari (36) tahun, warga Desa Pasinan Rt. 16 Rw. 03, Kecamatan Baureno, Bojonegoro Jawa Timur, Anggota TNI dari Koramil 0813-06/Baureno, lakukan Karya Bakti bersama masyarakat setempat, Sabtu (23/01/2016) siang. kemarin.

Karya Bakti juga dilakukan bersama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro dan Jajaran Muspika Kecamatan Baureno, dengan melakukan pembersihan puing-puing rumah yang roboh yang terbuat dari kayu. 

"Karya Bakti bersama ini dilakukan siang hari yang sebelumnya dilaksanakan koordinasi dengan warga dan Muspika, sebab dipagi hari banyak warga yang beraktifitas di sawah" terang Danramil 0813-06/Baureno, Kapten Inf Supardi.

Hujan deras yang disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Bojonegoro bagian timur, yang merobohkan rumah warga tersebut, tidak menelan korban jiwa, namun kerugian material akibat kejadian itu ditaksir mencapai delapan juta rupiah. 

"Dihimbau kepada masyarakat agar selalu waspada, sebab kondisi cuaca tidak menentu dan bencana tidak terprediksi" pungkas Danramil 0813-06/Baureno seraya menghimbau. (Ney/Tris)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .