Sat Reskrim Polres Bojonegoro Gerbek Galian C Tebon

Suara Bojonegoro     Rabu, Januari 13, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com -Penggerebekan Galian C di Desa Tebon, Kecamatan Padangan, Bojonegoro, oleh Satuan Reskrim Polres Bojonegoro, berhasil mengamankan peralatan, yang di gunakan untuk melakukan penambangan di Lokasi Galian C yang mengambil pasir darat ini.

Disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Jeni Al Jauza, mengatakan bahwa berawal dari informasi masyarakat, akhirnya pihaknya melakukan penyelidikan dan membenarkan adanya kegiatan Galian C tersebut, Rabu (13/1/16).

"Dari penggerebekan ini berhasil diamankan 4 Bego, dan 7 Tronton, sebagai barang bukri, dan bego sudah kami titipkan di jembatan timbang Baureno," Kata AKP Jeni Al Jauza.

Polisi juga mengamankan puluhan sopir dan juga 7 tronton yang digunakan mengangkut pasir darat dari hasil penambangan liar di Desa Tebon ini. Selain puluhan sopir tronton, Polisi Juga mengamnkan sesorang berinisial R yang mengaku sebagai pengelola PT Trista Adi Sejahtera, yang mengaku sebagai pegawai penambangan pasir darat ini.

"Kami masih lakukan pemeriksaan terhadap para sopir dan R untuk mengetahui siapa pemilik tambang ilegal ini," Pungkas AKP Jeni Al Jauza. (Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .