Seminar Smart Spiritual Building, Buka Milad ke 69 HMI

Suara Bojonegoro     Sabtu, Januari 30, 2016    

Reporter: Sulistya Windya

suarabojonegoro.com - Sejumlah aktivis yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bojonegoro memggelar seminar Smart Spiritual Building di kampus STIT Muhammadiyah Bojonegoro pada Jum’at (29/01). 

Seminar tersebut di gelar dalam rangka memperingati MIlad HMI yang ke 69. Sebanyak 100 mahasiswa yang terlibat dalam acara tersebut tak hanya dari kampus STIT saja namun berdatangan pula dari kampus UT, IKIP, Unigoro, Poltek dan beberapa kampus di Bojonegoro.

Ketua Pelaksana Deny Susanto mengatakan agenda tersebut di gelar untuk pembukaan Milad HMI ke 69. “ Mlad HMI ke 69 di buka dengan seminar Smart Spiritual Building, dan akan di ikuti kegiatan tanam pohon, donor darah dan beberapa kegiatan lainya," Katanya.

Kegiatan ini di maksudkan agar mahasiswa mampu membekali diri dengan nilai – nilai keislaman untuk menciptakan masyarakat adil makmur yang di Ridhoi Allah SWT. Kegiatan yang berlangsung selama 3 jam tersebut di buka oleh Ketua umum HMI Cabang Bojonegoro, Diah Rahayu Ardiani.

Dalam sambutanya mahasiswa semester akhir ini mengungkapkan sebagai mahasiswa kita harus mempunyai kesadaran akan tanggung jawab keumatan dan kebangsaan.

Dalam Seminar Smart Spiritual Building ini di hadiri Drs. H. Rodly Abdurrahman. M.Ag dan M. Yahya S.pd sebaagai pemateri. (Wind/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .