Seorang Kakek Tewas Kesetrum, Saat Perbaiki Pompa Air

Suara Bojonegoro     Minggu, Januari 31, 2016    

Reporter: Nella Rachma


suarabojonegoro.com -Seorang Kakek Bernama Sahid (70) Warga Desa Kuniran RT 13 RW 03 Kecamatan Purwosari, Bojonegoro, ditemukan dalam keadaan tewas setelah diduga tersengat aliran listrik saat memperbaiki pompa air didalam dapur rumahnya, Minggu (31/1/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, Korban pertama kali diketahui oleh Jariyanto, yang juga anak korban, bersama Istri Jariyanto Ernawati, saat memasuki rumah milik korban, "Saya kaget melihat Bapak tergeletak dan sudah tidak bernyawa," Kata Jariyanto yang baru saja datang ke rumah Orang tuanya.

Jariyanto dan Ernawati ini adalah anak korban yang beralamat di Kecamatan Parengan Tuban dan kebetulan berkunjung ke rumah orang tuanya, sementara, anak Korban yang tinggal bersama korban Sri Mulyani dan suaminya Dasiran, serta istri Korban Paijah (60) sedang berada disawah. "Saya langsung memanggil tetangga, setelah saya lihat kondisi ayah saya sudah tak bernafas," Tambah Jariyanto.

Kapolsek Purwosari AKP TP Susilo setelah melakukan pemeriksaan bersama anggotanya di Lokasi kejadian mengatakan bahwa korban meninggal akibat disengat aliran listrik, dan dari hasil pemeriksaan terhadap beberapa saksi dan lokasi korban ini sedang memperbaiki listrik pada pompa air yang bertegangan 220 volt/450 watt. 

"Tidak ada tanda tanda kekerasan ditubuh korban setelah diperiksa tim medis, namun dijari jari korban ditemukan luka hangus, dan kelamin korban mengeluarkan sperma dan duburnya mengeluarkan kotoran," Terang AKP TP Susilo. 

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap mayat korban, kemudian korban diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan, dan pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi. (Ney/Red)


Foto Ilustrasi: majalahpanji.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .