Seorang Pemuda Nekat Membunuh, Akibat Sering Diganggu

Suara Bojonegoro     Rabu, Januari 20, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

Tuban (suarabojonegoro.com) -Lamidi (23) seorang pemuda asal Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Lamidin (23) nekat menghabisi nyawa tetangga desanya, Warnadi (30), warga Desa Gaji, Kecamatan Kerek karena sering di ganggu dan mengaku pernah dianiaya, sehingga pelaku merasa sakit hati.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, dari Polrea Tuban, pembunuhan ini terjadi pada pukul 04.00, dini hari tadi saat korban pulang usai menonton hiburan tayun, dan pelaku sengaja menghadang korban ditempat sepi sambil membawa pedang yang diambil dari rumahnya, setelah mengetahui korban juga sedang menonton tayub.

"Mengetahui korban pulang, pelaku langsung membacok korban beberapa kali dan meninggal dunia di tempat," Terang Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Guruh Arief Dharmawan, Rabu (20/1/2016).

Usai menghabisi nyawa korbanya, pelaku mengatakan perbuatannya kepada kepala Dusun di Desanya, dan kemudian pelaku diamankan oleh anggota Polsek Kerek.

Akibat perbuatanya kini pelaku diamankan di Mapolres Tuban, dan harus menjalani pemeriksaan penyidik Polres Tuban dan menginap Tahanan Polres Tuban dalam waktu yang lama. (Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .