Seorang Pria Nekat Gantung Diri, Diduga Akibat Depresi

Suara Bojonegoro     Sabtu, Januari 23, 2016    

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com -Seorang Pria diketahui bernama Warsito (50) warga Dukuh Ploso Lanang, Desa Campurrejo, Kecamatan Kota Bojonegoro, nekat melakukan gantung diri didalam rumahnya, pada pukul 19.00 WIB, Sabtu (23/1/16).

Warsito nekat mengakhiri hidupnya ini diduga sangat depresi akibat beban pikiran, seperti yang disampaikan istrinya Sriati (45), dan mengetahui kejadian itu Polisi langsung mendatangi lokasi kejadian di rumah Korban.

Kasubag Humas Polres Bojonegoro AKP Nugroho Basuki menjelaskan bahwa, awal diketahui adanya korban yang nekat gantung diri ini setelah istrinya Sriati pulang dari hajatan, dan ketika membuka pintu rumah tampak suaminya sedang menggantung didalam rumah dengan leher terikat tali dengan Belandar rumah.

"Setelah didekati ternyata suaminya sudah tidak bernyawa dan kemudian Sriati berteriak memanggil tetangganya," Kata AKP Nugroho Basuki.

Anggota Polsek Kota Bojonegoro yang datang bersama tim indentifikasi Polres Bojonegoro langsung melakukan Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), dan memeriksa mayat korban.

"Tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan di mayat korban, dan setelah dilakukan pemeriksaan, kemudian mayat korban diserahkan kepada keluarganya," Tambah AKP Nugroho Basuki. (Ney)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .