Seorang Warga Plumpang, Tuban Tenggelam Di Baureno

Suara Bojonegoro     Rabu, Januari 27, 2016    

Kontributor: Amir Fatah

suarabojonegoro.com -Seorang Warga Bernama Kardiman (50) Warga RTm 4 RW 2, Desa Banguran, Kecamatan Plumpang, Tuban, Tenggelam saat mandi di Sungai Ingas, Dukuh Randap, Desa Pucangarum, Kecamatan Baueno, Bojonegoro, sekitar pukul 09.00, Rabu (27/1/16), dan hingga saat ini korban belum diketemukan.

Dari data yang himpun suarabojonegoro.com, dilokasi kejadian, korban ini sebelum diketahui tenggelam sedang mandi bersama Agus, Saniman, dan Kasturi setelah memotong padi di Sawah Didesa setempat.

"Selanjutnya karena korban dan Agus terlalu ketengah sehingga terseret arus air sungai sepanjang kurang lebih 50 meter," Kata Kasturi. 

Sementara Korban, langsung tenggelam dan hilang didalam air karena tidak bisa di tolong, lalu rekan korban melakukan pencarian dan hingga saat ini tubuh korban masih dilakukan pencarian oleh warga dan dibantu pihak Polsek Baureno yang datang ke Lokasi.

Kapolsek Baureno, AKP Mashadi, langsung melakukan pemeriksaan sementara terhadap saksi, dan menghubungi TIM SAR dari Pemkab Bojonegoro guna melakukan pencarian terhadap tubuh korban yang hilang setelah tenggelam. 

"Kami tetap lakukan pencarian, dan sudah menghubungi TIM SAR, dan mudah mudahan korban belum jauh," Kata AKP Mashadi.

Dijelaskan bahwa korban ini memang bekerja sebagai buruh potong padi atau perontok padi, dan sempat mandi di Sungai bersama temannya dan karena ke tengah sungai korban ini terseret arus sungai dan tenggelam lalu hilang. (Mir/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .