September Pedagang Pasar Kalitidu Baru Bisa Tempati Pasar Baru

Suara Bojonegoro     Sabtu, Januari 23, 2016    

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com -Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pemkab Bojonegoro menjadwalkan pindahnya Para pedagang Pasar Tradisional Kalitidu dari Lokasi Penampungan Sementara (TPS), ke Lokasi Pasar Yang baru masih harus menunggu lama, dan pembangunan tahap pertama baru saja selesai Desembaer 2015 lalu.

Kepala Disperindag, Basuki, mengatakan bahwa para pedagang tidak perlu canggung, karena sejak sebelumnya dibangun pasar Tradisional Kalitidu, Bojonegoro, pihaknya telah mempersiapkan skenario Pengembalian para pedagang pada tempatnya.

"Semua sudah dipersiapkan sejak lama seblum pasar dibangun, jadi para pedagang akan kembali pada bedak masing-masing," Kata Basuki, Kepada suarabojonegoro.com, Sabtu (23/1/16).

Dijelaskan pula bahwa pembangunan pasar Tradisional Kalitidu sudah selesai pada tahap satu, dan selanjutnya pembangunan tahap dua akan dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Pemkab Bojonegoro dengan menggunakan dana APBD.

Sebelumnya pembangunan pasar Kalitidu ini sempat terhenti akibat adanya robohnya tiang kuda kuda atap dan menimpa pekerja, pembangunan pun sempat berhenti beberpa hari, namun bisa dilanjutkan kembali dan selsai tepat waktu. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .