Setiap Hari Disperindag Update Harga Sembako

Suara Bojonegoro     Jumat, Januari 22, 2016    

Reporter: Nella Rachma

Suarabojonegoro.com - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bojonegoro menyatakan jika untuk saat ini pantauan harga sembilan bahan pokok (sembako) di Bojonegoro sangatlah stabil bahkan ada beberapa yang mengalami penurunan karena beberapa daerah di Bojonegoro mengalami panen. Jumat 22/01/2016.

"Seperti bawang putih mengalami penurunan karena daerah di Bojonegoro seperti Kecamatan Kedungadem mengalami panen ," kata Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bojonegoro, Basuki.

Basuki menjelaskan pihaknya saat ini sudah mempunyai sistem baru yaitu dengan adanya website Disperindag yang berisi update harga seluruh kebutuhan pokok agar masyarakat Bojonegoro bisa mengakses sekaligus mengetahui harga kebutuhan pokok terbaru. 

"Bahkan kami mengupdate harga setiap hari," katanya.

Namun demikian, pihaknya juga tidak akan memberi sanksi kepada pedagang dipasar jika tidak menjual harga kebutuhan pokok sesuai harga yang ada dipihaknya, "proses jual beli tetap ditangan masyarakat, yang terpenting harga terbaru akan selalu kita update," tambahnya. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .