Tabrakan, 2 Pengendara Motor Luka-Luka

Suara Bojonegoro     Jumat, Januari 15, 2016    

Kontributor: Amir Fatah

suarabojonegoro.com - Kewaspadaan saat berkendara harus menjadi benar benar menjadi perhatian kita, karena musibah kecelakaan terjadi tanpa kita menyadarinya, seperti yang terjadi di Jalan Raya Babat - Baureno, tepatnya Desa Trojalu, Kecamatan Baureno Bojonegoro.

Dari data yang dikumpulkan suarabojonegoro.com dari Polsek Baureno, kejadian tabrakan yang mengakibatkan luka pengendara motor ini berawal dari sepeda motor Beat dengan Nomor Polisi S 5271 MO yang dikendarai Koiriyani, (41) warga Desa Bumiayu kecamatan Baureno, melaju dari arah timur menuju barat, sementara kendaraan yang sama dengan nomor Polisi S 2696 LG dikendarai oleh Sumartik, (35) warga Desa Karangan kecamatan Kepohbaru juga melaju ke arah timur dan menabrak Koiriyani.

"Sebelumnya Koiriyani sudah menyalakan reting ke dan hendak belok ke utara, namun dibelakan Sumartik dengan kecepatan sedang langsung menabraknya," kata Kanit Lantas Polsek Baureno Iptu Agus El Fauzi, Jum'at (15/1/16).

Akibat kejadian tersebut, Sumartik mengalami luka pada tulang tangganya dan harus dilarikan ke Rumah Sakit di Babat, Lamongan, sementara kendaraan diamankan sebagai barang bukti, Polisi juga meminta keterangan para saksi atas kejadian tersebut. (Mir/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .