Tahun Baru,Pengunjung Kayangan Api Keluhkan Harga Tiket Naik Drastis

Suara Bojonegoro     Jumat, Januari 01, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -Harga Tiket baru di lokasi Wisata kayangan Api, Ngasem, Bojonegoro sangat dikeluhkan oleh para pengunjung Wisata yang menjadi kebanggaan warga Bojonegoro ini, pasalnya tiket yang seharusnya cuma Rp. 5.000 yang tertera ditiket masuk, dicoret dan berganti tulisan spidol menjadi Rp. 7.500 per orang, Jum'at (1/1/16).

Hal itu disayangkan oleh puluhan warga yang berkunjung dikayangan Api, karena selain harga tiket yang menjadi Rp. 7.500 juga harga parkir kendaraan sepeda motor dari harga Rp. 1.000 berubah menjadi Rp. 5.000.

"Bagaimana tidak kecewa harga tiket berubah parkir berubah, sehingga justru merasa tidak nyaman, karena harga ditiket dirubah," Kata Hendri Pengunng kayangan Api asal Kecamatan Bojonegoro kota.

Bahkan kekecewaan warga ini diungkapkan pula di Media Sosial Facebook, seperti yang disampaikan oleh salah satu Netizen bernama Yoedha Rambu Adi, menyebutkan bahwa "nok kyangan api JOOOOOS tenan. khususe JURU PARKIR & TUKANG KARCIS. pdhal nok krtas parkir byare 3000 tpi mg pdo di jaluki 5000. trus krcis e regane 3000 seki dadi 8500. tak akoni JOOOOOSSS TEnAn" Keluhnya dan di Posting di FB.

Dan hal itu, mendapatkan respon Ratusan komentar dari para netizen lainnya, dan ada yang mengatakan bahwa sebenarnya tidak menjadi persoalan atas penarikan mahal yang tidak sesuai tiket, namun fasilitas diminta harus lebih bagus lagi.

Dan tidak sedikit pula rasa kecewa serta sikap tidak nyaman yang disampaikan oleh para pengunjung melalui komentar di akun FB yang di posting oleh Yoedha Rambu Adhi.

Adanya hal tersebut, suarabojonegoro.com berusaha menghubungi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Pemkab Bojonegoro, Amir Sahid, melalui Telephone selularnya, namun hingga berita ini diturunkan, belum ada jawaban terkait dinaikkanya harga tiket Kayangan api yang banyak dikeluhkan pengunjung. (Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .