Tim SAR Lakukan Pencarian Korban Tenggelam Di Baureno

Suara Bojonegoro     Rabu, Januari 27, 2016    

Kontributor: Amir Fatah

suarabojonegoro.com -Setelah mendapatkan Laporan, adanya seorang yang tenggelam dan hilang di perairan Sungai Desa Pucangarum, Kecamatan Baureno, Bojonegoro, Tim SAR (Searc And Rescue) dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Pemkab Bojonegoro, langsung mendatangi lokasi Kejadian. Dengan menggunakan perahu Karet, Tim Sar melakukan Pencarian terhadap Korban Tenggelam yang dinyatakan hilang sejak Pukul 09.00 WIB yang sampai saat ini belum diketemukan, Senin (27/1/18).

Dari pantuan Suarabojonegoro.com, dilokasi Kejadian, Tim Sar Yang dipimpin langsung oleh Kasi Kesiapsiagaan dan Penanggulangan Bencana BPBD Bojonegoro, Sukirno, melakukan pencarian korban dengan cara menelusuri sungai yang menghungkan dengan Sungai Begawan Solo ini. 

Tampak para Personil Tim Sar juga melakukan pencarian dengan cara menyisir pinggiran sungai, untuk bisa menemukan tubuh Korban, "Kita belum pastikan apakah Korban ini meninggal atau masih hidup," Kata Sukirno.

Sebelumnya diberitakan bahwa seorang Warga Bernama Kardiman (50) Warga RTm 4 RW 2, Desa Banguran, Kecamatan Plumpang, Tuban, Tenggelam saat mandi di Sungai Ingas, Dukuh Randap, Desa Pucangarum, Kecamatan Baueno, Bojonegoro, sekitar pukul 09.00, tadi dan hingga saat ini korban belum diketemukan.

"Diduga korban tidak bisa berenang sehingga terseret arus sungai," Tambah Sukirno.

Korban ini sebelum diketahui tenggelam sedang mandi bersama Agus, Saniman, dan Kasturi setelah memotong padi di Sawah Didesa setempat, karena korban bekerja sebagai buruh tani dan memanen Tanaman padi. Namun saat mandi korban berada ditengah sungai, dan terseret arus sungai dan tenggelam kemudian hilang. (Mir/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .