Transpotir Di Blok Cepu Minta Presiden Jokowi Penuhi Tuntutan Mereka

Suara Bojonegoro     Rabu, Januari 27, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com -Aksi unjuk rasa dengan menggunakan sekitar 120 Armada yang dikemudikan oleh Sopir dan membawak kernet serta karyawan Transportir lainnya, melakukan Konvoi sepanjang 4 kilo dijalan Nasional di Blok Cepu Tepatnya sepanjang Jalan Sumengko menuju pintu masuk jalan layang Fly Over Desa Sudu Kecamatan Gayam, Bojonegoro, dan menuntut kejelasan Nasib Mereka yang tidak lagi bekerja sebagai Transportir, akibat dari diberhentikannya kilang minyak milik PT. TWU (Tri Wahana Universal). 

Dalam tuntutannya para Transportir ini meminta kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk membantu dan memberikan kebijakan untuk nasib para transportir ini. 

Karena setelah Kilang Minyak di Tutup, Nasib kami tidak jelas, semua jadi pengangguran karena tidak bisa bekerja," Ungkap Suryono, Koordinator Aksi, Rabu (27/1/16).

Mereka berharap presiden bisa mengambil langkah Bijaksana agar kilang minyak di Bojonegoro diberi pasokan minyak dan mereka bisa kembali bekerja.

"Kami meminta kepada pemerintah Pusat agar cepat melaksanakan Perpres nomor 146 tahun 2015, tentang pelaksanaan pembangunan Kilang minyak dalamNegeri," Kata Suryono.

Selain itu mereka juga meminta kepastian kelanjutan alokasi minyak bagi para pemlik kilang di lokasi eksploitasi. Mereka juga berharap Presiden Jokowi mendengar keluh mereka dan memenuhi tuntutan mereka. (Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .