Warga Keluhkan Rusak & Bergelombang Jalan Antar Propinsi di Blok Cepu

Suara Bojonegoro     Senin, Januari 04, 2016    

Reporter: Agus Suseno

suarabojonegoro.com - Tak sedikit warga yang melintas Bojonegoro menuju Kabupaten Blora, Jawa Tengah, dan menuju Kabupaten Ngawi mengeluhkan kerusakan jalan yang ada di jalur Blok Cepu, seperti di Di Wilayah Kalitidu, dan Gayam Bojonegoro tepatnya di Desa Desa Ngraho dan beberapa Desa lainnya di jalur Bojonegoro Padangan ini.

Setiap harinya jalur ini menjadi jalur yang dilalui oleh warga Bojonegoro dan sangat menganggu para pengendara jalan akibat bergelombang dan rusak, bahkan tak jarang banyak yang mengeluhkan nyarisnya terjadi kecelakaan dijalan tersebut.

"Sudah lama Rusak, namun tak pernah mendapatkan perhatian, untuk perbaikan, padahal jalan ini masuk wilayah Blok Cepu," Kata Somad, Kades Ngraho, Kecamatan Gayam, Senin (4/1/16).

Kondisi jalan yang bergelombang dan ini sangat panjang mulai dari Desa Ngraho hingga Desa Celangap, selain bergelombang badan jalan yang sempit setiap pagi dan sore harinya di dilalui para pekerja Di Blok Cepu ini, juga sering dikritik oleh warga yang lain baik secara langsung maupun melalui Media Sosial.

Masyarakat Pengguna jalan berharap segera ada perbaikan di jalan Poros Propinsi ini, sehingga warga dan pengguna jalan lain bisa lebih nyaman saat melintas. (Gus)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .