Waspada Jalan Rengel-Bojonegoro Saat Hujan Deras, Banyak Kerikil & Air Dijalan

Suara Bojonegoro     Kamis, Januari 28, 2016    

Kontributor: Amir Fatah

suarabojonegoro.com - Pengguna Kendaraan, dari Bojonegoro menuju Tuban atau sebaliknya, sebaiknya mewaspadai kondisi Jalan Raya Rengel, Tuban saat hujan deras, karena banyak kerikil, dan sampah bercampur air saat hujan deras.

Air yang tumpah dari pegunungan Rengel disebelah utara pemukiman warga ini, memenuhi jalan saat hujan, sehingga jalan tergenang air, dan berbahaya jika melewatinya apabila tidak hati hati.  
Kapolsek Rengel AKP Musa Bahtiar, Mengatakan bahwa, kondisi demikian diharapakan kepada pengguna kendaraan agar wasapada dan hati hati saat melintas dijalan yang tergenang air bercampur kerikil ini.

"Air biasanya setinggi 30 centimeter, dan juga sangat menganggu, sehingga kami juga mengerahkan anggota untuk membantu masyarakat yang melintas dan mengatur jalan," Kata AKP Musa Bahtiar.

Dikatakan juga air yang bercampur kerikil ini juga masuk kedalam pemuliman warga yang berada didataran rendah, sehingga masyarakat yang pemukimannya didataran rendah juga harus mewaspadai kondisi air tersebut.

Salah satu warga, bernama Han, mengatakan bahwa setiap turun hujan deras, rumahnya selalu tergenang air dan masuk kedalam rumah hingga 50 centimeter.

"Setiap kali hujan deras rumah saya kemasukan air bercampur lumpur dan juga sampah dari pegunungan," Kata Han. (Mir/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .