12 Maret Nanti, Persibo Bakal Dilaunching

Suara Bojonegoro     Senin, Februari 29, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Dalam acara penutupan Futsal Bupati Cup 2016, di lapangan Futsal KLA, Bojonegoro, Chief Executive Officer (CEO) Persibo atau Direktur Utama PT Semangat Bojonegoro Jaya, Abdullah Umar, memperkenalkan pengurus Persatuan Sepak Bola Bojonegoro (Persibo) kepada ratusan suporter kesebelasan berjuluk Laskar Angling Dharma.

"Kita akan bergeran dan terus melakukan upaya upaya untuk Persibo agar kembali jaya," kata Abdullah Umar dihadapan ratusan Suporter (Minggu, 28/02/2016).

Dikatakan juga, Persibo akan segera diluncurkan pada bulan ini, tepatnya pada tanggal 12 Maret mendatang, yang rencananya bakal dibarengi dengan acara ulang tahun Persibo. "Selain itu kita juga akan perkenalkan para pemain baru untuk Persibo yang telah direkrut mulai tanggal 1 hingga 7 maret," tambah Umar.

Sementara itu,  pendukung fanatik Persibo berharap bahwa dengan lahirnya Persibo, nantinya dapat menjadi tim yang berprestasi dan mampu memberikan yang terbaik dalam dunia sepak bola hingga ke tingkat nasional.

"Semoga Persibo ke depan tidak setengah setengah, dan mampu memberikan yang terbaik," kata Arif Setiawan, salah satu suporter yang tergabung dalam elemen Curva Nord.

Pendaftaran seleksi pemain yang dijadwalkan mulai besok (Selasa, 01/03/2016) juga masih menarik minat sejumlah nama pemain lama Persibo. Disebutkan, pendaftaran dan detil persyaratannya dapat diperoleh di mess Persibo yang ada di kawasan Jalan Untung Suropati. (Ang*)


Foto: Logo Persibo

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .