15 Orang Meninggal Di Jalan Raya Tuban Selama Januari 2016

Suara Bojonegoro     Senin, Februari 01, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -Mematuhi Peraturan Laalu Lintas adalah tanggung Jawab Bersama dan harus menjadi kesadaran bersama, jika memang kita tidak berhati-hati dalam berkendara, serta Tidak mematuhi segala aturan lalu lintas yang ada, maka jika celaka yang kita alami juga bisa menimbulkan orang lain ikut celaka, namun berbeda jika kita patuh pada rambu rambu dan sadar keselamatan berkendara, maka tidak hanya kita yang selamat, orang lainpun ikut selamat.

Disampaikan oleh AKBP Guruh Arif Darmawan, bahwa ari data kecelakaan yang ada di Jalur Jalan Raya di Kabupaten Tuban, pada bulan Januari 2016 ini, ada 116 Kejadian Kecelakaan, dan angka ini cukup banyak.

"Dari Jumlah Kecelakaan 116 Kejadian, ada 15 orang meninggal dunia, dan 173 Orang mengalami Luka Ringan," Kata AKBP Guruh Arif Darmawan (1/2/16).

Dari kejadian kecelakaan ini kerugian material mencapai Rp. 273.800.000, dari kerusakan kendaraan yang mengalami kecelakaan di jalan raya ini.

"Hari pertama bulan Pebruari 2016 sudah ada 2 orang meninggal akibat laka lantas," Sebut Kapolres Tuban.

Kapolres Tuban berharap dan mengingatkan kepada Masyarakat apabila berkendara di jalan tetap patuhi aturan, hati-hati dan waspada serta jangan lupa berdoa agar diberikan.

"Terlebih penting lagi menjaga keselamatan diri sendiri dan safty saay berkendara," Pungkas AKBP Guruh Arif. (Ang)


Foto: Dok. Laka Lantas di Tuban

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .