20 Club Sepak Bola Rebutkan Piala Kasubden Cup Pertama

Suara Bojonegoro     Senin, Februari 08, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Pecinta Bola hingga saat ini masih terus eksis melakukan kegiatan latihan melalui sekolah Sepak Bola Club (SSC) masing masing, dan untuk mengetahui kualitas para anggota dan pemainnya, mereka pun tetap melakukan pertandingan pertandingan, yang diselenggarakan oleh berbagai lembaga atau mengikuti kejuaraan kejuaraan yang ada.

Seperti yang diselenggarakan oleh Subden Brimob Kompi C Bojonegoro ini, untuk memotivasi para pemain bola usia dini dan juga para pecinta bola serta memunculkan bakat bakat atlit bola yang potensial, sehingga melakukan kegiatan Kompetisi Sepak Bola piala Sub Den Cup yang pertama dan diikuti oleh 5 kabupaten untuk usia dini yaitu U 13 tahun, Minggu, (7/2/16).

Ketua panitia penyelenggara Iptu Sudarsono, Waka Danki Brimob Kompi C Bojonegoro menjelaskan bahwa kompetisi ini diikuti oleh 5 kabupaten diantaranya adalah kabupaten, Madiun mengirimkan 2 tim, Ngawi ada 3 Tim, Tuban 2 Tim, Lamongan 1 Tim dan Bojonegoro 12 Tim.

"Dari kompetisi selama dua hari ini akan diambil juara 1,2,3 dan juara 4 dengan tujuan memberikan semangat dan motivasi bagi anak anak usia dini yang berbakat dan sebagai upaya membangkitkan semangat para pecinta bola," Kata Iptu Sudarsono disela sela pembukaan kompetisi.

Semangat para kader bola U 13 ini tampak pada acara pembukaan di lapangan Satuan Brimob Bojonegoro, yang dihadiri oleh para undangan serta salah satu anggota DPRD Bojonegoro dari Komisi B yang turut memberikan apresiasi dalam mencetak kader pemain sepak Bola.

Dalam keterangannya Ahmad Suyono, yang juga anggota Komisi B DPRD Bojonegoro ini, melihat adanya kompetisi seperti ini, berarti warga masyarakat Bojonegoro dan Indonesia sudah rindu dengan Bola, dan diharapkan pemerintah bisa segera memberikan jalan terbaik untuk kembalinya bola di Indonesia sebagai ajang kompetisi.

"Khusunya Bojonegoro dengan harapan ke depan Bola bisa kembali menyemarakkan prestasi dan juga bisa mengangkat potensi pemain pemain berbakat," Tutur Pria Dari Partai Nasdem ini. 

Ahmad Suyono menambahkan, Bangkitnya Persibo juga menjadi harapan masyarakat, dengan kegiatan seperti ini, selain mencetak dan mencari kader pemain berbakat juga akan menjadi suport persepak bolaan nasional. (Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .