Asyik Ngopi, 3 Pelajar Di Baureno Digaruk Satpol PP Saat Bolos Sekolah

Suara Bojonegoro     Rabu, Februari 17, 2016    

Kontributor: Amir Fatah

suarabojonegoro.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP Pemkab Bojonegoro , yang sedang melakukan razia terhadap anak anak sekolah yang sedang diluar lingkungan sekolah saat jam pelajaran, berhasul menggaruk tiga pelajar yang sedang asyik ngopi di warung, Rabu (17/2/16).

Sudari, Kasi ops keamanan dan ketertiban Satpol PP Pemkab Bojonegoro, mengatakan bahwa ketiga pelajar ini diamankan dari warung ketika mereka sedang membolos dan mengopi serta merokok didalam warung.

"Mereka langsung kita amankan dan kita bawa ke Kantor Kecamatan Baureno untuk kita lakukan pembinaan," Kata Sudari.

Ketiga pelajar tersebut adalah AM pelajar asal MA Yaspira Baureno, WZ pelajar SMK Yabima, dan AP pelajar MA Darul Ulum yang kesemuanya sekolah beralamat di Kecamatan Baureno.

Kemudian pihak Satpol PP memanggil pihak sekolah beserta ketiga orang tua para pelajar ini dan diberikan penjelasan bahwa ketiga pelajar ini sedang membolos dan berada diwarung saat jam pelajaran sekolah.

Setelah dilakukan pembinaan kemudian ketiga siswa ini dilepas dan harus membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatanya lagi, ketiganya kemudian diserahkan ke orang tua dan pigak sekolah. (Mir/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .