Awal Maret, Persibo Mulai Seleksi Pemain Lokal

Suara Bojonegoro     Sabtu, Februari 27, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Manajemen Persatuan Sepak Bola Bojonegoro (Persibo) dalam waktu dekat ini bakal menggelar seleksi pemain yang akan memperkuat squadnya. Hal itu disampaikan oleh Abdullah Umar Direktur Utama PT Semangat Bojonegoro Jaya, selaku pengelola tim yang akan dibentuknya tersebut.

Dijelaskan bahwa pihaknya telah melakukan rapat bersama pengurus guna menjalankan tahapan-tahapan rencana kegiatan Persibo, salah satunya adalah waktu pelaksanaan seleksi pemain yang rencananya mulai dilakukan pada 1 hingga 7 Maret 2016 mendatang.

"Sudah kita bahas bersama pengurus dan kini kita sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya," kata Abdullah Umar (Sabtu, 27/02/2016).

Seleksi pemain ini nanti akan dilakukan oleh pelatih Persibo yang telah ditunjuk, yaitu Bambang Pramuji. Tugas awal pria asli Bojonegoro adalah melakukan seleksi pemain lokal terlebih dahulu kemudian membentuk tim dari hasil seleksinya itu.

Ditanya soal apakah akan mencari pemain luar atau asing, Abdullah umar belum bisa memastikan dan akan melihat kebutuhannya terlebih dahulu, "Kita akan lihat dulu potensi pemain lokal, saya kira banyak pemain lokal yang bisa dihandalkan," jelasnya.

Rencananya setelah tahapan tersebut rampung, pihaknya akan segera melakukan uji coba atau pertandingan persahabatan dengan sejumlah kesebelasan, diantaranya dengan Persewa Banyuwangi. (Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .