Bupati Bojonegoro Siap Bertarung Lawan Ahok Rebut DKI Jakarta

Suara Bojonegoro     Kamis, Februari 18, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Bupati Bojonegoro, Suyoto, setelah namanya mencuat dalam bursa calon Gubernur DKI Jakarta melalui PAN (Partai Amanat Nasional), bersama nama nama lainnya, dan menyatakan dirinya siap apabila dikehendaki Maju dalam pertarungan Politik baik maju sebagai Calon Gurbenur DKI Jakarta, Maju Sebagai Calon Menteri, maupun Calon Presiden.

Hal itu menurut Kang Yoto (Panggilan akrab Suyoto. Red), bahwa dirinya adalah orang Politik harus siap untuk apapun dan kapanpun, akan tetapi menurutnya harus secara realita, "sudah saya sampaikan sebagai Politikus saya harus terbuka, dan membuka," Kata Dia saat ditemui di Rumah Dinasnya, Kamis (18/2/16).

Menurut orang nomor satu di Bojonegoro ini, jika dirinya memang dicalonkan sebagai Gubernur DKI Jakarta, dan hingga memenuhi tahapan yang ditentukan dan sampai pada pencalonannya, dirinya siap bertarung dengan Ahok (Basuki Cahaya Purnama. Red) jika Ahok juga mencalonkan sebagai Cagub DKI Jakarta. 

Semua perjalanan politik ada prosesnya, sehingga kalau sekarang ini saya ditanya apakah akan siap bertarung dengan Ahok, kan masih jauh prosesnya," Kata Kang Yoto.

Sebelumnya nama Suyoto ini mencuat ketika Zulkifli Hasan Ketua DPP PAN, menyebut nama nama tokoh lain, dan Suyoto menurutnya adalah kader terbaik PAN, karena selama dua periode kemimpinannya mampu mengangkat Kemiskinan di Bojpnegoro dan banyak meraih prestasi.

Selain nama Suyoto, Nama Yusril Ihza Mahendra, Desi Ratnasari, dan juga Artis Ahmad Dhani juga mencuat dalam statmen pencalonan Gubernur DKI Jakarta. (Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .