Bupati Bojonegoro Suyoto Masuk Dalam Bursa Cagub DKI Jakarta

Suara Bojonegoro     Selasa, Februari 16, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Nama Suyoto, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Bojonegoro disebut masuk dalam bursa nama Calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN), seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di beberapa media Nasional usai bertemu pengurus PP Muhammadiyah di gedung PP Muhammadiyah, Jl Cikini Raya, Jakarta Pusat, Senin (16/2/2016).

Zulkifli juga menjelaskan bahwa dirinya juga masih mencari orang-orang terpilih untuk diusung pada Pilkada DKI 2017 yang akan datang, dan Selain nama-nama yang sudah disebutkan sebelumnya, kini PAN memperkenalkan Bupati Bojonegoro Suyoto sebagai salah satu bakal calon gubernur DKI 2017.

Dalam launching Ada nama Suyoto, Bupati Bojonegoro selain itu juga Bima Arya, Desy Ratnasari, Eko Patrio, ada Yusril, Ahok, Sandiaga Uno, dan Ridwan Kamil. "Kami memperkenalkan pak Suyoto sebagai balon Pilkada DKI, karena prestasi yang dia muliki saat 2 kali menjabat Bupati, telah berhasil membangun Bojonegoro menjadi lebih baik hingga di kenal di Negara lain," Kata Zulkifli Hasan.

Selain itu disebutkan juga, bahwa Suyoto ini mampu mengurangi kemiskinan, pembangunan meningkat, pertumbuhan ekonomi dan menjadi Salah satu bupati terbaik se-Indonesia. Dalam penjaringannya nanti PAN akan melakukan survei pada bulan april dan Mei dan hasil survei akan menjadi acuan PAN dalam memilih Calon Gubernur yang akan diusung nantinya. 

Menanggapi namanya di sebut dalam bursa Calon Gubernur dari PAN, Bupati Suyoto menanggapi bahwa hal itu merupakansebuah kehormatan sebagai Politisi dan diberikan peluang untuk bermanfaat bagi bangsa dan masyarakat, namun realistis dan fokus terhadap masalah rakyat yang terus berusaha menjadi bagian dari solusi.

"Nama saya disebut saja sudah merupakan kehormatan, Dan trimakasih, Sebagai politisi saya tidak pernah menutup kemungkinan untuk menjadi apa yg berpeluang memberi manfaat untuk bangsa," Kata Kang Yoto. (Ang/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .