Dandim 0813 Bersama BEM Se Bojonegoro Berkumpul Di Kodam V/Brawijaya

Suara Bojonegoro     Selasa, Februari 23, 2016    

Reporter: Amir Fatah

suarabojonegoro.com - Dalam rangka mengajak dan meningkatkan peran serta mahasiswa dalam membangun Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Sumardi, mengadakan acara Silaturrahmi dengan para Ketua dan Sekretaris BEM Universitas Negeri dan Swasta se- Jawa Timur, di Balai Prajurit, Kodam V/Brawijaya Surabaya, Selasa (23/2/2016).

Dalam pengarahannya, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi menekankan agar mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa harus menjauhi narkoba, pergaulan bebas, sifat-sifat arogan dan hal-hal negatif serta anarkhis lainnya yang akan mencoreng kehormatan dan harga diri mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa yang terhormat dan bermartabat.

"Bapak Pangdam selama ini sangat memperhatikan kiprah dan peran serta mahasiswa yang ada di seluruh Jawa Timur, sehingga beliau mengadakan acara silaturrahmi ini guna bertatap muka secara langsung dan mendengarkan aspirasi dari seluruh mahasiswa" demikian dikatakan Dandim 0813/Bojonegoro Letkol Kav Donova Pri Pamungkas melalui telepon selular kepada awak media Bojonegoro.

Adapun dari Jajaran Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Bojonegoro yang hadir adalah Ketua dan Sekretaris BEM Unigoro, STIE Cendekia, Unugiri, STIT, Askes Rajekwesi, At-Tanwir, AKN/Poltek dan UT.

Selesai pengarahan dari Pangdam V/Brawijaya, acara yang juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Kapolda Jawa Timur dan Ketua DPRD Jawa Timur dilanjutkan dengan tanya jawab dan ramah tamah. (Mir/Tris)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .