Di Hari Valentine, TAC Bojonegoro Berbagi Bunga dan Sembako

Suara Bojonegoro     Senin, Februari 15, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Dihari Valentine atau Hari Kasih Sayang Club Mobil TAC (Toyota Agya CluB) melakukan kegiatan bagi bagi bunga dan sembako di wilayah Bojonegoro, dianataranya di Seputaran Alun-Alun Bojonegoro dan juga di Wilayah Lokasi Wisata Kayangan Api, Ngasem Bojonegoro, Minggu (14/2/16).

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Club Mobil TAC Korordinator Wilayah (Korwil) Bojonegoro ini yang dihadiri oleh pengirus Wilayah Jatim dan juga perwakilan dari berbagai daerah lain seperti Jakarta, Malang, dan lainnya juga bermaksud memperkenalkan Club Mobil TAC di Bojonegoro. 

"Selain itu di Hari Kasih Sayang ini kita menunjukkan ke Masyarakat luas bahwa Club Mobil yang terkesan buruk di sebagian mata masyarakat, sebenarnya tidak demikian, bahwa kami Club Mobil selalu melakukan kegiatan yang Positif," Kata Salah satu anggota TAC Korwil Bojonegoro, Ervan Julianto.

Dihari Kasih sayang ini, mereka menunjukkan bentuk bahwa dengan Adanya Club mobil yang mereka bentuk mampu memberikan bantuan serta memberikan hal yang positif di Masyarakat.

"Kita ini juga terbuka berkomunikasi dengan masyarakat luas, dan siap menerima segala masukan dan Kritik, dan kami dengan momen ini guna menciptakan seduluran sak lawasae antar anggota dan juga club yang lain," Turur Ervan. (Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .