Dicari Sejak Kemarin, Warga Gondang Ditemukan Tewas

Suara Bojonegoro     Jumat, Februari 26, 2016    

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Warga Dusan Kaliasin, Desa Sambongrejo, Kecamatan Gondang Bojonegoro, digegerkan adanya sesosok tubuh yang tergeletak di area persawahan pagi tadi (Jumat, 26/02/2016). Setelah dipastikan, tubuh tak bernyawa yang tergeletak  adalah warga desa setempat bernama Juwari (54).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, korban ditemukan pertama kali oleh Lahuri (50) yang juga tetangga korban. "Saya melihat ada mayat dan saya dekati ternyata mayat Juwari dalam kondisi tengkurap, dan terendam air di persawahan," jelas Lahuri.

Lahuri langsung melaporkan kejadian itu kepada warga sekitar dan perangkat desa. Diketahui bahwa korban meninggal ini sudah keluar dari rumahnya sejak sore kemarin, dan pihak keluarga sudah melakukan pencarian, namun ketika diketemukan sudah tidak bernyawa.

"Kata keluarganya sejak kemarin Juwari pergi dari rumah dan tidak ada yang tahu," tambahnya.

Mendapatkan laporan dari pihak perangkat desa, kemudian, petugas Polsek Gondang mendatangi lokasi untuk memeriksa kondisi jenazah dan mengevakuasinya ke tempat tinggalnya. 

Dari hasil pemeriksaan Tim medis dari Puskesmas Gondang, diduga penyebab tewasnya adalah akibat penyakit epilepsinya yang kambuh, tak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. (Ney/Rab)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .