Ditabrak Saat Seberang Jalan, Nenek Tewas di Palang Tuban

Suara Bojonegoro     Sabtu, Februari 20, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

Suarabojonegoro.com - Seorang nenek tewas tergeletak di Desa  Gesikharjo, Kecamatan Palang,Tuban. Tuban setelah ditabrak oleh Kasto (53), warga Dusun Kebomlati, Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Tuban, Sabtu (20/02/2016). Kasto, yang sehari-harinya berprofesi sebagai nelayan ini, diketahui sedang melaju dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan 60 km/ jam diatas kendaraannnya yang bernopol S 5206 FU.

"Karena kurang waspada, saat nenek menyeberang jalan, Kasto tak bisa menghindar," jelas Kepala Unit Laka Lantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sambodo.

Menurut Iptu Nungki, wanita tua yang diperkirakan berusia 65 tahun tersebut langsung meninggal di tempat, yang saat ini telah dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr. Koesmo Tuban. "Tak ada identitas apapun yang dibawa nenek tersebut," tambahnya. Ciri-ciri korban yaitu berusia sekitar 65 Tahun, rambut sudah berwarna putih, memakai jas switer warna biru, memakai jarik berwarna merah muda bermotif batik.

“Korban hingga sekarang masih di RSUD, belum ada keluarga yang dapat kami hubungi, karena korban tidak memiliki identitas,” lanjutnya. Ia berharap, bagi masyarakat yang kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri seperti korban, dapat segera melapor ke pihak kepolisian atau langsung mendatangi ke kamar jenazah RSUD Dr. Koesmo Tuban.
 (Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .