Ditabrak Truk Warga Sumodikaran Dander Lolos dari Maut

Suara Bojonegoro     Sabtu, Februari 20, 2016    

Kontributor: Amir Fatah

Suarabojonegoro.com - Suryadi (50) warga Desa Sumodikaran, Kecamatan Dander Bojonegoro patutlah merasa sedikit bersyukur, menyusul peristiwa kecelakaan yang menimpanya pagi tadi (20/02/2016) di jalur nasional yang ada di Kecamatan Baureno.

Mobil Mitsubishi Strada bernopol DA 9801 CH miliknya ditabrak oleh truk besar dari arah berlawanan. Beruntung Suryadi selamat, meskipun mobilnya mengalami kerussakan cukup parah di bagian depannya. Menurut saksi mata, kejadian tersebut berlangsung pada sekitar pukul 06:00 pagi.

"Truknya dari arah timur, cukup kencang," ujar Ahmad, pengendara lain yang kebetulan berada di lokasi saat kejadian berlangsung. Menurutnya, saat melintasi kawasan Desa Banjaran, Kecamatan Baureno, tiba-tiba truk oleng dan dan melewati marka jalan yang kemudian menabrak mobil yang dikendarai oleh Suryadi.

Diketahui, truk yang bernopol DK 9581 KM tersebut dikendarai oleh Heri Santoso (26) warga Desa Kebonsari, Kecamatan Kanigaran, Probolinggo. Truk ban dobel tersebut hingga terguling ke badan jalan dan pengemudi dinyatakan mengalami luka-luka.

"Alhamdulillah semua selamat," tambahnya. Polisi yang mendengar kabar adanya peristiwa kecelakaan tersebut langsung menuju lokasi untuk melakukan pendataan dan mengatur situasi arus lalu lintas di kawasan tersebut. (Mir/rab)


© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .