Fraksi PDI-P DPRD Bojonegoro Dapat Pehargaan Gotong Royong Partai

Suara Bojonegoro     Minggu, Februari 21, 2016    

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro mendapatkan penghargaan gotong royong perjuangan partai dalam Rakerda diperluas DPD PDI Perjuangan di hotel utami Sidoarjo yang diikuti oleh pengurus DPD, pengurus DPC, seluruh anggota fraksi DPRD, seluruh ketua PAC se Jawa Timur. Minggu 21/02/2016.

Penghargaan diberikan Sekjend DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan diterima langsung oleh sekertaris DPC PDI Perjuangan Bojonegoro dan juga anggota fraksi PDIP DPRD Bojonegoro Donny Bayu Setiawan.

Selain pemberian penghargaan, agenda dalam rakerda yaitu sosialisasi hasil rakernas 1 PDI-P, pelantikan badan dan departemen DPD dan sosialisasi kegiatan reses idiologi," hasil rakerda ini harus segera ditindak lanjuti oleh DPC di tingkat Kabupaten," kata ketua DPC PDI-P Bojonegoro, Budi Irawanto.

Menurutnya, di Kabupaten Bojonegoro sendiri saat ini sedang dilaksanakan proses agenda partai berupa pembentukan pengurus ranting dan anak ranting, pengurus baru yang terbentuk nantinya diharapkan mampu memahami hasil rakerda ini melalui ketua PAC yang menghadiri acara ini terutama kaitannya dengan ideologi partai, ideologi bangsa dan nilai-nilai perjuangan partai. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .