Gara Gara Menelepon Istrinya, Seorang Warga Dikeroyok Suami & Temannya

Suara Bojonegoro     Rabu, Februari 10, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

image by: ilustrasi
suarabojonegoro.com - Seorang warga bernama Suparlan, (33) warga Desa Wonocolo RT. 7 RW. 2, Kecamatan Kedewan, Bojonegoro di menjadi Korban Pengeroyokan oleh warga berinisial SGY Asal Desa Wonocolo, bersama teman-temanya yang lain berinisial JRN, SPR, dan THR, karena SGY tersinggung setelah tahu bahwa Suparlan telah berkomunikasi dengan Istrinya via telephon, dan datang ke rumahnya serta menemui istrinya, akhirnya SGY harus diamankan oleh anggota Opsnal Sat Reskrim Polres Bojonegoro, Rabu (10/2/16).

Kasubag Humas Polres Bojonegoro, AKP Nugroho Basuki, bahwa para pelaku melakukan pengeroyokan kepada korban menggunakan tangan kosong pada hari Jum'at 5 Februari 2016 sekitar jam 15.40 WIB, di Desa Wonocolo tepatnya dipangkalan solar milik Subah.
"Sebelumnya korban mendatangi rumah SGY dengan maksud untuk mengajak kerjasama minyak sumur tua akan tetapi tidak bertemu dengan SGY, namun bertemu istrinya, selanjutnya istrinya menunjukkan bahwa suaminya berada di lokasi sumur tua," kata AKP Nugroho Basuki. 

Setelah itu korban meninggalkan rumah SGY menuju ke lokasi sumur tua, dan sesampainya di jalan bertemu dengan warga bernama Pratekno dan diberitahu bahwa SGY berada di depan pangkalan minyak milik Subah, korban langsung meluncur ke lokasi yang dimaksud, sesampainya di lokasi korban memberitahu SGY bahwa dirinya dari rumahnya dan bertemu dengan istrinya.

"Mengetahui hal tersebut SGY merasa tersinggung karena korban mencari di rumahnya, selanjutnya rekan SGY, berinisial JRN yang berada disebelah korban langsung merangkul korban dan memukul korban dan diikuti oleh teman teman pelaku yang lain," terang AKP Basuki.

Setelah korban melapor, dan menangkap SGY dan menetapkan tiga orang lainnya sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang), akibat kejadian pengeroyokan tersebut korban mengalami luka robek di kepalanya. (Ang/Red)


Foto ilustrasi: rakyatku.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .