Hendak Turun Dari Bus, Seorang Perempuan Tewas

Suara Bojonegoro     Jumat, Februari 05, 2016    

Reporter :Kartono

suarabojonegoro.com - Tuban – Seorang Perempuan bernama Vresy Pramintatia Anggraeni (23) warga Dusun Blangkon, Desa Kebangan, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Tewas akibat terpelanting dari dalam bus yang di tumpanginya saat di akan turun dari Bus dan berada di Pintu Bus bagian Depan.

Kejadian sekitar jam 03.00, Jum’at dinihari tadi, bermula ketika Bus PO Indonesia, Nopol L 7685 UV, yang di kemudikan Supriyadi (45) warga Desa Selopuro, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang.

Melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi, sesampai di KM 3-4, Kelurahan Kedungombo, Kecamatan Semanding, tepatnya di depan rumah makan Kurnia Dewi, Bus hendak mendahului truk yang ada di depannya.

Bersamaan dengan itu, korban penumpang bus meminta untuk berhenti di lokasi kejadian, dengan niatan akan turun dari bus,“Sambil bilang kiri-kiri, penumpang menuju pintu depan bus, kemudian sopir mengerem mendadak kendaraanya,” kata IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Lantas Polres Tuban.

Saat kendaraan di rem, Lanjut Nungki, korban terpelanting keluar dan jatuh di badan aspal, dan kepala korban bagian belakang terbentur aspal. “korban langsung meninggal di TKP, karena luka di kepala bagian belakang,” pungkasnya. (Ton/Red) 


Sumber/Foto.suarapos.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .