Kantongi Sketsa, Polisi Terus Buru Pelaku Penculikan

Suara Bojonegoro     Sabtu, Februari 13, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Pelaku penculikan dialun alun Bojonegoro yang berhasil membawa 2 bocah perempuan pelajar SMP N (Sekolah menengah Pertama Negeri) 2 Bojonegoro, sampai saat ini belum ditemukan oleh pihak Polres Bojonegoro, namun pihak Polisi sudah mengerahkan kekuatan untuk menangkap pelaku penculikan yang sudah meresahkan warga ini.

Wakapolres Bojonegoro Kompol Ikhwanudin, menjelaskan bahwa pihaknya sudah memintai keterangan kedua Korban penculikan, dan sudah menggambarkan sketsa wajah pelaku, "Kedua korban sudah kami periksa, dan kami mintai keterangan tentang ciri ciri serta gambaran wajah pelaku," Kata Kompol Ikhwanudin.

Pihaknya juga mengaku bahwa sudah mendapatkan indentitas awal terkait pelaku penculikan, dan dipastikan pelaku dapat di tangkap, dan Polisi juga mengancam jika pelaku melakukan perlawanan maka Polisi pasti akan melumpuhkannya.

Salah satu Korban ini sempat di ajak ke Blora dan tempat perbelanjaan, dan Korban juga sempat di belikan minum dan diberikan uang Rp. 10 ribu. Disampaikan Pula Bahwa Motif Pelaku ini adalah ingin memiliki Laptop, dan juga HP milik 2 korban dan saat ditemukan Korban dalam kondisi baik dan tidak ada luka di tubuhnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Arinda Luh Madu Miranthie pelajar Sekolah menengah Pertama asal Kecamatan Temayang Bojonegoro dan Amanda Arni Kusuma putri keduanya warga Desa Sukorejo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro diculik seorang yang tidak dikenal. Keduanya adalah pelajar kelas 7 SMPN 2 Bojonegoro. (Ang/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .