Kedatangan Tamu Tak Dikenal, Uang 150 Juta Amblas

Suara Bojonegoro     Sabtu, Februari 06, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Tiga orang Tamu yang tak dikenal mendatangi sebuah rumah Milik Sutadji (60) warga Desa Sembung, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, pada hari Rabu (3/2/16) kemarin, yang saat itu Sutadji tidak berada di dalam rumah dan pergi ke sebuah Toko di Bojonegoro Kota.

Namun tingga di dalam rumah Sutasi (80) ibu korban atau pemilik rumah, dan datanglah tiga orang Tamu yang menemui Sutasi dan menyampaikan bahwa akan melihat rumah karena mereka beralasan akan mengontrak Rumah.

"Ibu Korban saat itu memang sendirian, saat kedatangan tamu, kemudian 2 orang pelaku mengajak bicara ibu korban, dan satunya masuk kedalam rumah guna buang air kecil namun melakukan pencurian," Terang AKP Nugroho Basuki, Kasubag Humas Polres Bojonegoro, Sabtu (6/2/16).

AKP Nugroho Basuki juga menjelaskan bahwa ketika Korban Pulang dari Kota Bojonegoro sekitar Pukul 11.30 WIB, ibunya menyampaikan bahwa telah ada tamu sejumlah 3 orang dan mencari dirinya, dan ketika pada pukul 18.00 WIB korban kaget melihat dalam lemari dikamarnya dan isinya sudah sudah acak acakan, ketika dia akan mencari salep permintaan ibunya.

"Korban masuk kamar dan membuka lemari terkejut karena isi lemari acak acakan, setelah diteliti ternyata tas dalam lemari sudah hilang isinya," Tambah AKP Nugroho Basuki.

Adapun barang yang hilang daru dalam tas berupa perhiasan emas, surat-surat dan uang tunai sekitar Rp.6 jt, 400 $ US dan 700 real dengan jumlah tafsir kerugian kurang lebih Rp. 150 juta. mengalami hal tersebut, kemudian korban melaporkan ke Polsek Kapas terkait hilangnya perhiasan dan uang yang dia miliki. (Ang)

Foto Ilustrasi: Kabarmedan.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .