Korban Penculikan Kedua Ditemukan Di Banjarsari, Sempat Diajak Pelaku Ke Blora

Suara Bojonegoro     Kamis, Februari 11, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

Suarabojonegoro.com - Setelah dilakukan pencarian oleh Pihak Kepolisian, beserta keluarganya akhirnya korban penculikan kedua bernama Amanda Arni Kusuma Putri ditemukan, di di Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro, oleh warga yang menelepon orang tuanya. Sebelumnya satu korban penculikan lainya siang tadi ditemukan lebih dulu yaitu Arinda Luh Madu Miranthie. Keduanya adalah pelajar pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Bojonegoro kelas VII, akhirnya ditemukan,

Menurut keterangan ayah korban, Agus (40), sebelumnya sudah melakukan pencarian ke berbagai tempat di wilayah seputar Bojonegoro, namun tak juga menemukan anaknya, sehingga ayah korban mencari di Alun alun, dan ketika ayah korban di Alun alun kemudian mendapatkan telpon dari warga Banjarsari, Kecamatan Trucuk, jika anaknya bersamanya.

"Saya langsung ke sana menjemput anak saya dan kemudian saya bawa ke Polres," kata Agus ayah Amanda.

Agus ayah korban yang beralamat di Gang SD Desa Sukorejo Kecamatan/Kota Bojonegoro ini juga menceritakan bahwa dirinya sempat melakukan pengecekan lokasi anaknya melalui GPS Handphone dan diketahui bahwa korban ini berada di Jatirogo, Tuban.

"Alhamdulillah anak saya sudah ketemu, kalau barang yang dibawa 2 HP dan Laptop sudah hilang, dibawa pelaku," tambahnya saat ditemui suarabojonegoro.com di Polres Bojonegoro.

Wakapolres Bojonegoro Kompol Ikhwanudin, juga menjelaskan bahwa korban ini sempat di ajak ke Blora, tempat perbelanjaan, dan korban juga sempat di belikan minum serta diberikan uang Rp 10 ribu.

"Pelaku ini sudah tahu kalau Bojonegoro sudah di Blokade Anggota Polisi, sehingga dari Blora pelaku melintas melalui Jatirogo dan menurunkan korban di Desa Banjarsari, Trucuk," kata Kompol Ikwanudin.

Disampaikan pula bahwa motif pelaku ini adalah ingin memiliki Laptop, dan juga HP milik 2 korban, dan saat ditemukan korban dalam kondisi baik dan tidak ada luka di tubuhnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Arinda Luh Madu Miranthie pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) asal Kecamatan Temayang Bojonegoro dan Amanda Arni Kusuma Putri warga Desa Sukorejo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro diculik seorang yang tidak dikenal. Keduanya adalah pelajar kelas 7 SMPN 2 Bojonegoro. (Ang/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .