Launching Persibo Dipastikan Bukan Bulan Ini

Suara Bojonegoro     Sabtu, Februari 20, 2016    


Reporter: Nella Rachma

Suarabojonegoro.com - Peluncuran tim Persatuan Sepak Bola Bojonegoro (Persibo) yang sebelumnya dijanjikan bakal berlangsung pada Bulan Februari, hingga saat ini belum nampak tanda-tanda pelaksanaannya. Bahkan pihak manajemen menyebutkan bahwa rencana tersebut dapat dipastikan tak akan dilaksanakan.

Hal itu dikatakan oleh Chief Executive Officer (CEO) Persibo Bojonegoro, Abdullah Umar. Menurut Abdullah Umar, peluncuran tim kebanggan Bojonegoro tersebut baru akan dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan lainnya.

"Rencana bulan depan, launching serta bersamaan dengan kegiatan lainnya," katanya beberapa waktu lalu. Sebelumnya pria yang saat ini juga duduk sebagai anggota DPRD Bojonegoro ini sempat menyatakan bahwa peluncuran akan dilakukan pada Bulan Februari ini. Yakni dengan mengenalkan para pengurus dan manajemen Persibo.

Rencananya pula rencana yang ditunggu-tunggu oleh suporter tim berjuluk Laskar Anglingdharma itu juga akan mengundang para pengusaha, suporter, dan klub-klub sepak bola di Bojonegoro. (Ney/rab)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .